Liverpool kehilangan akal sehatnya

4-liverpool-watford

Bos Liverpool Jurgen Klopp kecewa dengan reaksi para pemainnya setelah tertinggal ketika mereka kalah 3-0 di Watford, dengan mengatakan ‘kami kehilangan akal sehat.’

The Reds tertinggal 1-0 setelah tangkapan kurang sempurna Adam Bogdan memberikan kesempatan kepada Ake untuk mencetak gol dari jarak dekat setelah pertandingan baru berjalan tiga menit di Vicarage Rod, tetapi tayangan ulang menunjukkan jika penjaga gawang Hungaria itu sudah memegang bola dengan kedua tangannya ketika Ake melesatkan tembakan.

Klopp mengatakan bahwa wasit Mark Clattenburg seharusnya menganulir gol itu, tapi dia lebih peduli dengan kurangnya reaksi dari para pemain asuhannya.

“Kami kehilangan akal sehat kami setelah gol pertama, kami kehilangan formasi solid kami setelah gol pertama, kami tidak bermain santai seperti seharusnya,” katanya.

“Lapangannya bukan yang terbaik, tapi seharusnya sangat mungkin bermain baik jika anda bermain santai, anda haus memanfaatkan angina, bukan melawan angina.

“Itu yang dilakukan Watford dengan gol kedua. Kami melakukan lebih banyak kesalahan dibandingkan wasit hari ini.

“Awal yang buruk dalam pertandingan. Menurut saya, gol pertama seharusnya pelanggaran – tetapi tetap saja 1-0, dan reaksi kami juga sangat buruk. Kami kehilangan akal sehat kami, kami tidak bermain bola lagi.

“Gol kedua, saya tidak yakin jika dia memainkan sebuah umpan, dia menyelesaikannya dengan baik – tapi kami bertahan dengan buruk.

“Aturannya sangat jelas. Kesalahan Bogdan – jangan biarkan bola jatuh dalam situasi seperti itu. Tapi dia sudah menangkap bola dengan kedua tangannya, tidak diragukan lagi.

“Saya pikir wasit tidak melihatnya, keputusan yang salah, tapi kami juga melakukan banyak kesalahan hari ini.”

Mantan pelatih Dortmund ini menerima jika hasilnya ‘sangat buruk’ dan mengatakan dia berharap ini akan jadi titik terendahnya saat melatih the Reds.

“Saya harap ini akan jadi momen paling mengecewakan selama karir saya di Liverpool,” ungkap Klopp. “Kami tidak merasa bagus hari ini, tentu saja. Kami datang ke sini untuk melakukan sesuatu yang jauh berbeda dari apa yang anda lihat.

“Antara apa yang ingin kami lakukan dan apa yang bisa anda lihat, tentu ada gap yang besar.”