Tidak akan ada rotasi besar-besaran di skuad Inter – Roberto Mancini

4-roberto-mancini-inter

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengatakan dia tidak membutuhkan perombakan skuad besar-besaran di bursa transfer Januari nanti.

Inter Milan dengan mantap memuncaki klasemen Serie A, tetapi musim lalu harus menggantik taktik mereka setelah klub mendatangkan pemain sayap Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski di bursa transfer Januari.

“Saya pikri kami tidak perlu melakukan apa pun, tapi kami perlu mempertimbangkannya jika ada pemain yang ingin pindah jadi mereak bisa bermain lebih lagi,” ungkap mantan manajer Manchester City ini, dalam sebuah wawancara dengan telivisi Italia.

Ada beberapa pemain di skuad Inter yang jarang dimainkan, termasuk pemain bertahan Spanyol Martin Montoya yang berstatus pinjaman dari juara Liga Champions Barcelona. Tetapi, Mancini mengatakan terserah Montoya apakah dia ingin terus main untuk Inter atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah Montoya akan hengkang bulan Januari. Dia sudah bermain dan menunjukkan yang terbaik. Terserah padanya apakah dia mau menerima situasi ini atau mencari tempat lain di mana dia bisa bermain lebih sering,” ungkap Mancini.

Mancini juga menyanggah rumor media Italia terkait kemungkinan mendatangkan striker Boca Juniors Jonathan Calleri.

Inter, empat angka unggul dari Fiorentina, menghadapi Lazio hari Minggu nanti sebelum bursa transfer Januari resmi dibuka.

Sementara itu pejabat kota Madrid resmi menolak rencana Real Madrid untuk merenovasi stadion Santiago Bernabeu.

Pejabat kota bersikeras jika meraka hanya akan menerima proposal perubahan disain saja yang tidak akan mengganggu kenyamanan penduduk lokal.

Pengadilan Spanyol awal tahun ini mempertanyakan izin yang diberikan kepada Real Madrid oleh pemerintah kota sebelumnya, mengatakan jika izin tersebut melanggar aturan penggunaan lahan Spanyol.

Pejabat kota tersebut menambahkan jika projek baru hanya akan dipertimbangkan jika “jadi keputusan terbaik untuk masyarakat umum.”

Real Madrid ingin mengubah model eksterior stadion mereak dan menambahkan hotel serta pusat perbelanjaan.

Dibuka tahun 1947, Bernabeu dengan kapasitas 80 ribu bangku penonton terakhir kali direnovasi untuk Piala Dunia 1982, meski setelah itu mereka baru menjalani renovasi kecil-kecilan saja.