Pintu selalu terbuka buat Steven Gerrard

4-steven-gerrard-liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa pintu selalu terbuka di Anfield untuk Steven Gerrard kapan saja, setelah dia kembali ke Melwood pekan ini.

Gelandang LA Galaxy ini kembali ke Merseyside untuk mempertahankan kebugarannya setelah musim berakhir di MLS dan Klopp senang menyambutnya kembali ke klub tersebut.

Klobb dengan tegas menekankan Gerrard tidak akan menambahkan catatan 500 lebih penampilannya bagi the Reds, tetapi pelatih Jerman ini yakin dia masih bisa punya pengaruh positif bagi tim.

Ditanya tentang kedatangan Gerrard di sesi latihan hari Senin lalu pelatih Jerman tersebut mengatakan: “Dia tidak akan bermain! Tapi dia dalam keadaan yang baik-baik saja.

“Saya mengatakan kepada tim sebelum latihan, ketika dia masih bersama kami di kamar ganti, sangat normal. Memang seharusnya demikian.

“Jika anda pemain seperti Steven Gerrard di Liverpool maka pintu akan selalu terbuka – itulah yang terjadi saat ini. Pertanda yang sangat penting bagi semua pemain.

“Jika anda berperilaku seperti dia di klub ini, jika anda selalu memberikan segala sesuatu yang anda miliki, maka akan sangat mudah untuk kembali dan itulah yang terjadi saat ini. Sebuah situasi yang baik.

“Dia seorang pemain yang sangat penting dan saat ini dia pemain yang sangat penting karena dia tengah berlatih.

“Semua orang tersenyum di wajahnya ketika mereka melihat Stevie. Senang bisa melihatnya di sini.

“Kami harap kami bisa membantunya dan dia bias membantu kami pastinya hanya cukup dengan berada di kamar ganti saja – sangat baik.”

Steven Gerrard kembali ke pusat latihan milik Liverpool Melwood hari Senin lalu ketika dia berlatih bersama sisa skuad the Reds lainnya.

Gelandang ini tengah mempertahankan kebugarannya dengan mantan klubnya setelah musim Major League Soccer berakhir.

Selain menjaga level fisiknya, Gerrard juga bisa menyaksikan secara langsung metode melatih dari manajer Liverpool yang baru Jurgen Klopp.

Tetapi Klopp terus menekankan bahwa kehadirannya di sana hanya untuk membantu Gerrard saja dan pemain 35 tahun ini tidak akan kembali ke klub dengan kapasitasnya sebagai pemain.