Eden Hazard tidak punya masalah dengan Jose Mourinho

4-eden-hazard-chelsea

Penyerang Chelsea Eden Hazard menyanggah pendapat jika dia punya hubungan bermasalah dengan manajernya Jose Mourinho.

Dan pemain internasional Belgia ini memberi petunjuk jika dia berniat bertahan di Stamford Bridge untuk beberapa tahun ke depan.

Pemain 24 tahun ini berhasil memenangkan gelar individu setelah musim 2014/15 yang luar biasa, di mana dia membantu Chelsea mencapai gelar Liga Primer dan Capital One Cup.

Akan tetapi, dia kesulitan menjiplak penampilannya musim ini dan the Blues juga menjalani musim yang buruk, baru mengklaim kemenangan keempat di Liga setelah mengalahkan Norwich 1-0 hari Sabtu lalu.

Diberitakan jika hubungan Hazard dengan Mourinho memburuk dan bahkan dia siap ditransfer ke Real Madrid.

Tapi, ketika ditanya apakah ada masalah dengan manajernya, Hazard mengatakan: “Say amendengar banyak hal tentang itu [berita tersebut] tapi tidak, semuanya baik-baik saja dengan dia.

“Saya tidak punya masalah dengannya, dia manajer terbia. Dia manajer terbaik untuk Chelsea dan kami harap kami bisa memenangkan banyak trofi bersama.

“Mungkin tidak musim ini karena akan sangat sulit, tapi musim depan dan seterusnya.”

Hazard dihantui oleh kesulitannya di awal musim ini, menambahkan: “Saya tidak memulai musim dengan baik.

“Saya berusaha mencari tahu kenapa, tapi tidak tahu.

“Terkadang anda hanya tidak tahu, tapi anda harus terus maju. Saya melakukan yang terbaik di latihan, dan di atas lapangan ketika saya main.

“Saya harap saya bisa terus membaik dan berusaha membantu tim memenangkan pertandingan.”

Hazard bermain seperti tahun lalu saat menghadapi Norwich, ketika dia dimainkan sebagai playmaker, ketimbang di posisi biasanya sebagai sayap kiri.

Dia mengatakan jika dia berbicara kepada Mourinho terkait kemungkinan memainkan peran nomer 10 sebelum perjalanan Chelsea di Piala Liga berakhir di Stoke, ketika dia gagal mencetak gol penalti penting dalam drama adu penalti.

“Saya berkata kepadanya: ‘Mungkin kita harus berusaha mengubah sesuatu. Apa saya bisa bermain di nomer 10?’ Dan kami mencobanya,” ungkap Hazard.

“Saya bermain baik di Stoke dan menghadapi Norwich, posisinya sama.

“Saya hanya ingin ada di atas lapangan dan, jika bermain nomer 10 atau di sisi lapangan, bukan masalah.”